Buscar

Memuat...

SMSAN YUKS


Warning SMS gokil banget :SMS Gokil ini hanya hiburan semata, jika tertawa anda berlanjut hubungi rumah sakit jiwa.
  1. crita qu hari ini..
    pada walnya q ragu ma dy karna q pnya mslah m dy...
    hati q jd dag..dig..dug..
    jgn2 d jln dy mo minta putus...
    akhirnya putus juga...
    hufff...q sbnarnya msh gx snggup mnerima knyataan ni cz dy slalu nmenin q kmna q pergi..
    uh..DASAR SANDAL SIALAN...
    di dpan org byk mnta putuss..tus..
  2. wuy..ntar ada acara gak..
    klo gak ada..
    mau diajak..
    malaikat MALIK..
    bwt ngbrol2 smbil jaga neraka..
    katanya dy BT sendirian..
    Klo mau ntar q smsin malaikat IZRAIL bwt jmput..
    mau ya??
  3. Yank tar sore jalan-jalan yuk..
    Yank cakep deh...
    Yank, kenapa sih kok kamu buat aku deg degan terus..
    Yank kok diem aja sih...
    Laper ya......
    marah ya.....
    uh..DASAR eYank...
    udah tua, budeg lagi....

SMS GOKIL LARANGAN


Ini adalah kumpulan SMS gokil yang akan buat pembacaya, katawa dalam paru-paru hehehe

Manusia jatuh cinta.. Itu indah.. Kuda makan rumput.. Itu gak aneh.. Monyet bisa baca SMS ini.. HEBAAT!! Masih dibaca juga.. LUAR BIASAAAA…!!!

Anda mmpnyai masalah kesulitan untuk tidur Hub: 081444444444 menyediakan peti mati segala ukuran, bentuk &
jenis, kain kafan + bonus karangan bunga (ANDA TEWAS KAMI PUAS)

Selamat anda beruntung mendapatkan hadiah menarik dari kami yaitu menarik becak dan menarik gerobak*

Kamu telungkup aku tak suka,kamu miring,aku bingung,kamu terlentang,aku masukin kamu kujepit,kita beradu,oooh…sandal jepitku.*

Kalo susah masuk karena lemas,jilat dulu ujungnya,kalo udah tegang,arahkan ke lobangnya sambil ditekan sedikit,kalo udah masuk,tarik lagi, selamat menjahit ya..*

Jika u bunga q kupunya, jika u siang q malamnya,jika u samudra q ikannya,jika u monyet q rela..sumpah deh q rela..*

Mau sms gratis? unlimited, ga kluar 1 sen pun dan modal cm tampang memelas doank, pake fren dan tinggal bilang fren..fren.. bagi sms donk hehehheh..

Makin tua tu U harus makin sabar..!? dibilangn jelek santai ja, dibilngan bego enjoy ja, dikatain dungu cool ja, tapi kalo ada yang bilang U “CAKEP” tonjok ja.. “FITNAH” tu..!!?

SMS GOKIL


Ingat ini hanya sekedar candaan di SMS, jika anda tersinggung, ber-arti anda merasa
Dalam rangka ultah mbah marijan ke-90 .Merapi bagi hadiah jutaan awan panas wedhus gembel. untuk mendapatkanNya kirim sms ini ke-10 No HP lainya. pulsa akan berkurang secara otomatis.

Saksikanlah ber-ramai2..! disini ada anjing yg bisa bergoyang, gajah pandai bermain bola dan seekor monyet pintar membaca sms..!

“Buah NANGKA buah DUREN, ga nyangka gw Keren..”.. Buah KETIMUN buah MANGGIS, ya ampun gw Manis..” Ada GULA ada SEMUT, gila gw emang IMUT..” Nenek2 makan tempe PENYET.. Wow yg bca SMS ini kayak MONYET.. he..3x

Ikuti kuis pahala N dosa: Menangkan 3 unit Mobil JENAZAH, lburan k alam BARZAH, serta GRAND PRIZE bermalam d NERAKA, utk pngambilan hadiah sgera krm NYAWA anda scptnya.

Aq mrasa SIMPATI pdmu… Cz km ibarat MENTARI yg sinar na mmbwt hti Q sbning XL…n aq bsa BEBAS mncintaimu.. spu-AS hti Q..n km pntas diacUNGi JEMPOL… Cz dr segi fsik km adlh Co yg amat FLEXI-bel…oleh sbab tu km mnjd FRENs Q mpe saat ne..

Yg bs meramal nasib wong kam fu, yg pntar silat wong fey hung, yg rjn krm sms wong san thay, yg sk godain org wong ie seng, yg sdg bc sms wong mhonkey he he heee…..

Nomor Anda telah terisi dengan pulsa sebesar( 100.000 ) dengan nomor transaksi 070897856712 ..dikarenakaN Anda kaGET Dan teRSenyUM,,TrpKSA PuLSa Kmi TAriK.

Sari berita penting!!! mentri2 luar negri asean sedang mengadakan konferensi di jakarta,sementara orang terjelek sedunia lagi sibuk baca sms!

Gw pnya tbkan nih buat elo, orang apa yg plng jelek sedunia? Jawabannya : Org2 bilang sih yng baca sms gw.

Apa bahasa arabnya nanjak terus.jawab:lama ta mudun he he he ada lagi daun apa yang tengahnya bolong jawabnya daunat he he.

Waktu doi ultah gue beliin topi.Tapi CELAKA! yg kbungkuz celana dalam, padahal dikartunya gue tulis,YG KALO MAKE RAMBUTNYA KLUARIN DIKIT YA?

Bila kamu berada dalam kegelapan berdoalah,maka cahaya terang akan datang menghampiri kamu. Tp apa bila kamu masih berada dalam kegelapan maka bayarlah TAGIHAN LISTRIK!
Buruan ketk : REG spasi DOSA, kirm ke 9999 . Menangkan : 3 mobil JENAZAH, 10 tiket wisata ke neraka. smakin banyak DOSA smakin BESAR pula ksempatan Anda u/ DISIKSA.

SMS GOKIL UNTUK KAWAN


Yank! klo km bc sms ni km hutang kncan ma aq,kl d blz km hutang plukan ma aq,kl d simpn km hutng ciuman ma q,dan jk d hpus km psti mimpiin aq!!q tagih hutangmu…
Ciuman”sayang” di.. kening!,Ciuman “kasih” di.. Bi2 r..,Ciuman “nafsu” di.. Da2.., Ciuman pling “panas” di…. di…. di…. di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!
Berita duka..!!! Hutan rimba kebakaran!! 5 rusa mati mengenaskan, 3 gajah luka-luka, dan 1 MONYET sedang baca SMS. He..he.

Penguasa Alam Ghaib

Penguasa Alam Ghaib

Sengaja simbah pake judul agak propokatip, biar sedikit penasaran. Padahal boleh jadi ceritanya tak seseram judulnya. Yang simbah ceritakan ini adalah kisah nyata. Yakni kisah tetangga simbah yang berpropesi sebagai paranormal alias dukun. Ini dukun terkenalnya malah justru di luar daerah simbah. Kalo para tetangga simbah malah nganggepnya wong kurang gaweyan.
Gimana gak kurang gaweyan, ha wong pernah sore-sore dijumpai si oknum ini lagi asikngudud sledabh-sledubh, anehnya rokok yang diudud ada 2 batang. Yang sebatang diisep sampe nyodok ke pilternya, sedangkan yang satu lagi di taroh di depan mejanya. Sohib simbah nanya :
“Wheladalah, lagi ngapain pakdhe? Kok ngudud saja sampe dobel-dobel… lagi turah duit ya??”
Dia langsung nyahut, “Ssssst…. diem, ini saya lagi ngobrol asik sama jin botol. Lha ini dia sedang udud mantebh di depan saya. Temtu sahaja sampeyan gak bisa lihat. Cuman saya yang bisa lihat.”
Hwarakadah, ngakunya lagi ngobrol sama jin botol sinambi klepas-klepus. Mbuh.. sing edan sopo.. yang waras ngalah. Tapi sohib simbah ini suatu ketika penasaran juga. Lha pernah dengan gaya bak pemburu hantu, si pakdhe dukun ini tiba-tiba nangkep sesuatu dari udara trus dimasupin ke botol kosong. Lalu dia bilang, “Nih sudah saya penjara jin rumah sampeyan yang suka ngganggu. Sekarang sampeyan bisa ayem tentrem.”
Sohib simbah ini dengan mantabnya ngambil botol itu trus dibuka dan dibuang. Peduli amat sama jin rumah.
Akhirnya suatu ketika si sohib ini pingin nguji kebenaran gabrulannya si pakdhe dukun itu. Apakah memang dia ngomong jujur atau sebenarnya cuma nggedebus omong kosong. Maka ditantangnya lah si pakdhe dukun ini untuk uji nyali di malam hari, lewat di daerahwingit wal angker. Boleh jadi bisa menjemput penampakan.
Setelah ditentukan daerah sasaran yang wingit tadi maka ditantangnya lah si pakdhe dukun.
“Ayo pakdhe.. kita berburu hantu di kebon belakang itu. Kan itu daerah keramat kliwat-liwat. Siapa tahu dapet wangsit dan jimat… pakdhe kan ahlinya, penguasa alam ghaib.”


“Wah, sudah siap tho.. ngati-ati lho, itu daerah bener-bener angker. Jinnya ganas-ganas. Kalo memang berani, ayolah.” begitu sambutan si pakdhe, namun dengan suaru agak ragu, seperti menyimpan rasa takut.
Tepat lewat tengah malam, dimulailah perburuan jin. Tak disangka si pakdhe ngajakwadyabalanya dari kalangan pengikut setianya. Jumlahnya ada sekitar 5 orang.. malah jadipating gumrudug. Saat itu Si pakdhe menyilakan sohib simbah untuk berjalan duluan di depan.

“Wah, pakdhe ini gimana tho… kok saya malah di depan, nanti kalo disamber banaspati kan repot, justru pakde yang di depan… kan penguasa alam danyang…”

“Bukan begitu, ini biar pakdhe bisa menangkal kalo ada apa-apa. Kalo dari belakang kan bisa lebih mantebh.”Akhirnya sohib simbah berjalan paling depan. Perlu diketahui bahwa  saat siang harinya, sohib simbah ini nemu boneka panda putih yang sudah bulukan di kebon belakang itu. Lalu oleh sohib simbah ini dipasang di pucuk pohon pisang di kebon itu. Karena  disuruh berjalan duluan di depan, maka ditempuhlah rute melewati boneka panda putih tadi itu.  Lha dasar sudah dipenuhi khayal dan  dengan sedikit ngempet nguyuh karena takut, rombongan  pakdhe itu nurut saja ngekor di belakang sohib simbah.
Tepat di pohon pisang yang ada boneka panda putihnya itu, sohib simbah berteriak kenceng…… :
“Hwaaaa…. apa ituu….??!! Apaa ituu….?? !!!! “
Kontan si pakdhe penguasa alam pedanyangan beserta rombongan ngibrit  lari tanpa nengok-nengok lagi. Mlayu sipat kuping, rawe-rawe rantas, malang-malang ditendang.Apalagi mereka sempat  melihat sekilas penampakan putih dengan mata item gedemetangkring di pucuk pohon pisang.

Jiaaan.. gak patut blas… balung tuwekan biayakan pecicilan lari nabrak-nabrak pager di tengah malem. Yang ketawa ngakak adalah sohib simbah, meskipun pura-pura ikut lari, namun setidaknya sudah tahu, si pakdhe ini cuma dukun gadungan berbekal ludah semburdan nggedebus secukupnya buat menangguk rupiah.
Perlu sampeyan ketahui, simbah punya cerita kayak gini ini sak tekruk. Semuanya mengungkap bahwa rata-rata apa yang disebut dukun atau paranormal itu banyak nggedebus dan bohongnya. Kedoknya terbuka dengan macem-macem trik dan cara. Kalo ada waktu simbah mau bagi-bagi trik sama sampeyan semua. Intinya jangan pernah sekalipun pergi merdukun, atau sampeyan akan rugi dunia wal akherot. Dunia sampeyandibrakoti kantong sampeyan  sama mbah dukun, sedang akherotnya gak diterima amal ngibadahnya.. Opo gak kojur…